Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Jingle Cepak PCNA Kalitengah Tampil Memukau pada Milad NA ke-93.96

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PDNA) Lamongan membangun kolaborasi kegiatan dengan Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PWNA) Jawa Timur menyelenggarakan milad NA ke-93.96 bertempat di Sport Center Lamongan pada hari Sabtu (6/6/2024)

Ribuan peserta milad terpukau oleh penampilan jingle gerakan cegak pernikahan anak usia sekolah (cepak) utusan dari Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah Kalitengah Kabupaten Lamongan.

Salah satu personil jingle cepak dari PCNA Kalitengah, Azizah menyampaikan bahwa ia bersama rekan-rekannya sangat antusias mengikuti lomba jingle cepak yang diselenggarakan oleh PDNA Lamongan dalam rangka milad NA ke-93.96.

Azizah menjelaskan bahwa personil jingle cepak dari PCNA Kalitengah terdiri dari tujuh personil yakni Azizah, Mega, Sukma, Fira, Lina, Lita dan Fifit. Adapun instrumen lagu yang dipersembahkan berjudul “Cantik” yang dinyanyikan Tiara Andini.

Azizah berharap dengan kegiatan jingle cepak ini memberikan penyadaran bagi seluruh kader Nasyiah seKabupaten Lamongan dan masyarakat pada umumnya untuk tidak melakukan pernikahan di usia sekolah.

Penulis : Ma’in

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Paduan Suara Dinar Voice PRNA Solokuro Tampil Spektakuker pada Milad NA ke-93.96

Next Post

Inilah Antusiasme Peserta Rakerda MPID PDM Lamongan dan Pelatihan Jurnalistik Praktis

Read next
0
Share