Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pertemuan IGABA Brondong: Meningkatkan Mutu Guru untuk Pendidikan Unggul

MuhammadiyahLamongan.com – Pertemuan rutin Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Majelis Pendidikan Dasar (Dikdas) Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Brondong diselenggarakan di TK ABA 1 Labuhan pada hari Ahad, (6/8/2023). Acara ini diikuti oleh 21 lembaga dari PAUD dan TK ABA se-Cabang Brondong serta dihadiri oleh jajaran Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Brondong, termasuk Aris Rohmawati, M.Pd, Mualis, dan Sri Winarti, M.Pd.

Sekretaris PCA Brondong, Aris Rohmawati, M.Pd menyampaikan harapannya bahwa pertemuan ini akan menjadi momen yang bermanfaat untuk mempererat silaturrahmi dan sharing antar kepala PAUD dan TK, serta guru se-Cabang Brondong. Melalui berbagi pengalaman dan ilmu, diharapkan lembaga-lembaga pendidikan dapat meningkatkan kualitas dan prestasi mereka.

Selama pertemuan, pemateri utama, Anik Khofifah, S.Pd, menjelaskan tentang Kurikulum Merdeka dan berbagai bentuk asesmen kepada para peserta yang terdiri dari kepala dan guru PAUD dan TK ABA se-Cabang Brondong. Materi disampaikan tidak hanya dalam bentuk teori, tetapi juga dilakukan praktik langsung dengan peserta untuk menciptakan pemahaman yang lebih mendalam.

Aris Rohmawati berharap bahwa pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh dari pertemuan ini dapat diaplikasikan secara langsung di lembaga masing-masing. Dengan demikian, kualitas guru, kepala, dan lembaga PAUD dan TK ABA se-Cabang Brondong akan semakin meningkat dan menjadi lembaga pendidikan yang diidamkan masyarakat untuk mendidik generasi masa depan. Keberhasilan dan dedikasi guru, kepala, dan lembaga PAUD dan TK ABA di Cabang Brondong sudah tidak diragukan lagi. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tirta Pimpin PCNA Laren, Siap Bersinergi untuk Kemajuan Perempuan Muda

Next Post

Inilah 3 Formatur Terpilih PCNA Sambeng Periode 2022-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share