Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Sekum PP Muhammadiyah Apresiasi MPID PDM Lamongan dalam Meningkatkan Fasilitas Organisasi

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka menyemarakkan Musyawarah Ranting (Musyran) ke-13 Muhammadiyah dan ke-9 ‘Aisyiyah Sedayulawas di perguruan Muhammadiyah Sedayulawas, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof Dr Abdul Mu’thi, MEd, mengisi acara Tabligh Akbar dengan antusias, Senin (31/7/2023).

Setelah acara tersebut, MPID PDM Lamongan memberikan informasi berharga kepada Prof Dr Abdul Mu’thi, MEd, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah. MPID PDM Lamongan menyatakan komitmennya untuk menfasilitasi pemberitaan kegiatan organisasi dan membantu proses E-Voting dalam pemilihan dari tingkat ortom daerah hingga ranting.

Prof Dr Abdul Mu’thi, MEd, menanggapi dengan senang hati dan menyambut baik niat baik MPID PDM Lamongan dengan satu kata, “Rapakat.” Sekretaris Umum PP Muhammadiyah berharap MPID PDM Lamongan dapat menjadi Majelis yang memberikan informasi konstruktif, mencerdaskan, dan memberdayakan warga persyarikat melalui optimalisasi teknologi digital.

Beliau juga mendorong MPID PDM Lamongan untuk terus berinovasi dan berkreasi guna mencapai visi sebagai Majelis yang Megilan dan Rapakat, memberikan manfaat bagi organisasi serta seluruh anggota Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Koordinasi Panlih dan Tim E-Voting MPID PDM Lamongan Suksesi Musyran Sedayulawas

Next Post

Inilah 5 Anggota Formatur PRA Sedayulawas Periode 2022-2027

Read next
0
Share