Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Asosiasi Pedagang NA Meriahkan Bazar di Arena Musyda Ke-11 PDNA Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Daerah (Musyda) ke-11 Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PDNA) Lamongan yang diselenggarakan pada hari sabtu (10/6/2023) di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong.

Dalam rangka memeriahkan rangkaian Musyda ke-11 PDNA Lamongan para pedagang NA yang tergabung pada Asosiasi Pedagang Nasyiatul ‘Aiayiyah Lamongan juga turut berpartisipasi dengan mendirikan tenda stand bazar hasil produk-produk unggulan dari Asosiasi.

Qoidah dari PRNA Sumberagung Brondong yang tergabung pada Asosiasi Pedagang Nasyiatul ‘Aisyiyah Lamongan menyampaikan bahwa dirinya bersama pedagang NA lainya bersama-sama mempersiapkan stand dan barang dagangannya mulai sejak jam 06.00 WIB.

Adapun jenis barang dagangan yang diperdagangkan pada hari ini yakni diantaranya tas dengan berbagai jenis, olahan ikan, bumbu rujak, berbagai jenis snack, dan bermacam-macam juz buah dan lain-lain.

Harapannya barang dagangan yang diperjual belikan laris manis dan habis semua, sehingga perputaran ekonomi di Asosiasi Pedagang Nasyiatul ‘Aisyiyah berjalan dengan baik dan berkembang.

Mubaidah, S.Pd., selaku alumni PDNA Lamongan 2012-2016 merasa senang dapat menghadiri undangan acara musyda ke 11 PDNA Lamongan di Brondong sekaligus melihat dan bercengkrama dengan asosiasi pedagang Nasyiatul ‘Aisyiyah Lamongan di stand bazar. Pesannya terhadap pengusaha muda NA agar tetap ulet dan kreatif dalam berbisnis dan semoga jihad ekonomi juga ada pada Nasyiatul ‘Aisyiyah.

 

Reporter : Ma’in

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Penampilan Spektakuler Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Musyda Ke-11 PDNA Lamongan

Next Post

Sixteen Band SMPM 16 Pambon Tampil Spektakuler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share