Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ayatullah El Maduri Pimpin PCM Sambeng Periode 2022-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Pemilihan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sambeng periode 2022-2027 telah sukses dilaksanakan dalam acara Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah. Acara tersebut berlangsung di MI Muhammadiyah Resik Kecamatan Sambeng dengan menggunakan metode pemilihan melalui E-voting, Ahad (6/8/2023). Ayatullah El Maduri, Lc. terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sambeng melalui musyawarah mufakat saat sidang pleno formatur terpilih.

Dalam pidato sambutannya, Ayatullah El Maduri, Lc. menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT. atas nikmat yang diberikan kepadanya dan semua musyawirin yang bisa hadir dan mengikuti acara sampai selesai. Dengan ucapannya yang dimulai dengan basmalah, dia menyatakan kesiapannya dalam memimpin Muhammadiyah di cabang Sambeng.

“Maka dengan ucapan basmalah dan mengharap ridlo Allah SWT, Insyaallah kami akan mengemban amanah ini,” ucapnya.

Beliau juga berharap agar kepemimpinannya ini dapat dijalankan dengan kerjasama yang kuat dalam menjalankan amanah kepemimpinannya sehingga tujuan program-program Muhammadiyah di Sambeng dapat dicapai dengan sukses dan berkembang.

“Dan tidak lain amanah ini akan berjalan, dengan apa yang kita inginkan, roda kepemimpinan di Sambeng ini akan sukses keberadaan pergerakan kita, jika kita bahu-membahu satu sama lain,” tambahnya.

Dalam akhir sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mempercayainya untuk memimpin Muhammadiyah Sambeng dalam periode 2022-2027. (*)

Reporter M Bakhrus Salam. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Indahnya Kegembiraan dan Kebersamaan di Musycab Sambeng

Next Post

Inspiratif! Nur Nadhiroh Dorong Semangat Kepemimpinan di Musycab Sambeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share