Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Inspiratif! Nur Nadhiroh Dorong Semangat Kepemimpinan di Musycab Sambeng

MuhammadiyahLamongan.com – Acara Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah, dan Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah Sambeng telah sukses dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Resik, Kecamatan Sambeng, Ahad (6/8/2023).

Dra. Nur Nadhiroh, M.Pd, yang mewakili Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Lamongan, memberikan sambutan pada acara penutup Musycab. Dalam sambutannya, Dra. Nur Nadhiroh menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan pelaksanaan Musycab Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Sambeng yang dianggapnya luar biasa. Ia juga menekankan bahwa selama ia mendampingi Musycab di berbagai cabang, Musycab di ‘Aisyiyah Sambeng merupakan yang paling istimewa.

Dra. Nur Nadhiroh, M.Pd. menjelaskan bahwa Musycab memiliki tiga komponen penting, yaitu pelaporan, program kerja kepengurusan tahun mendatang, dan pemilihan. Namun, pada cabang Sambeng, ketiga komponen tersebut belum sepenuhnya terpenuhi karena tidak ada anggota ‘Aisyiyah yang mencalonkan diri sebagai pimpinan. Oleh karena itu, sebagai jalan keluar, dilakukanlah pelaporan, dan sistem pemilihan diganti menjadi sistem aklamasi.

Beliau mengucapkan selamat kepada ketua dan sekretaris yang terpilih dan memberikan pesan kepada Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Sambeng agar menuntaskan program kerja yang belum terlaksana pada periode sebelumnya. Ia juga memberikan semangat kepada para pemimpin yang terpilih agar dapat menjalankan kepemimpinannya dengan sebaik-baiknya.

Acara Musycab ke-8 ini berlangsung dengan lancar dan sukses, menandai tahapan penting dalam pembentukan kepengurusan Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah, dan Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah Sambeng untuk periode mendatang. (*)

Reporter Syafna Cahaya Arfina. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ayatullah El Maduri Pimpin PCM Sambeng Periode 2022-2027

Next Post

Persiapan Jamuan Istimewa: Musycab Sambeng Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share