Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Persiapan Jamuan Istimewa: Musycab Sambeng Meriah

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Sambeng bersama-sama dengan penuh semangat dan kekompakan telah menyiapkan hidangan istimewa untuk acara Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan Nasyiatul ‘Aisyiah Sambeng yang berlangsung di MI Muhammadiyah Resik, Kecamatan Sambeng pada hari Ahad, (6/8/2023).

Para ibunda ‘Aisyiyah dengan sepenuh hati telah berusaha mempersiapkan hidangan dan jamuan demi kelancaran acara musyawarah yang sangat dinantikan ini sejak satu bulan yang lalu. Berbagai macam jamuan istimewa telah disediakan, mulai dari jajan snack atau makanan ringan, nasi kotak, hingga makanan prasmanan beserta beragam jenis pencuci mulut yang menggugah selera.

Sri Eko Listiawati, selaku bagian seksi konsumsi dalam acara tersebut, menyatakan bahwa persiapan hidangan dan jamuan tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti. Hal ini berkat persiapan yang matang dari para ibunda ‘Aisyiyah Sambeng jauh-jauh hari sebelumnya, sehingga agenda acara dapat tercapai sesuai dengan yang telah direncanakan.

Para ibunda ‘Aisyiyah Sambeng berharap agar acara Musycab ke-8 ini dapat berjalan sukses dari awal hingga akhir. Semangat dan kekompakan dalam persiapan acara ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan semangat para ibunda ‘Aisyiyah dalam menjalankan peran penting mereka dalam organisasi ini. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Inspiratif! Nur Nadhiroh Dorong Semangat Kepemimpinan di Musycab Sambeng

Next Post

Ketua Terpilih PCA Sambeng Periode 2022-2027: Sri Eko Listiawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share