Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ketua Terpilih PCA Sambeng Periode 2022-2027: Sri Eko Listiawati

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Sambeng telah sukses dilaksanakan dengan lancar pada Ahad, (6/8/2023), di MI Muhammadiyah Resik Kecamatan Sambeng. Acara tersebut menjadi momen bersejarah bagi Muhammadiyah dan organisasi perempuan ‘Aisyiyah, di mana proses pemilihan pimpinan baru ‘Aisyiyah Sambeng berjalan berbeda dari Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah.

Proses pemilihan pimpinan baru ‘Aisyiyah Sambeng dilakukan secara aklamasi, seperti yang dijelaskan oleh Ibunda Sri Eko Listiawati, ketua terpilih ‘Aisyiyah periode 2022-2027. Beliau menjelaskan bahwa proses pemilihan dilakukan secara aklamasi karena tidak ada calon dan tidak ada yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Sambeng.

Meski proses pemilihan yang sedikit berbeda tersebut, semangat para Ibunda ‘Aisyiyah tidak pudar dan tetap berkobar untuk mengembangkan Muhammadiyah lebih maju lagi di cabang Sambeng. Ibunda Sri Eko Listiawati menyatakan bahwa ini merupakan tantangan yang dihadapi bersama dan harus dijadikan momentum untuk meningkatkan peran perempuan dalam pengabdian kepada masyarakat dan dakwah Islam.

Berikut adalah hasil dari pemilihan dengan proses aklamasi yang telah diumumkan:

1. Ketua terpilih: Sri Eko Listiawati
2. Sekretaris terpilih: Karlik Indartatik

Dengan terpilihnya Sri Eko Listiawati sebagai ketua dan Karlik Indartatik sebagai sekretaris, diharapkan ‘Aisyiyah Sambeng dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi Muhammadiyah serta membawa manfaat positif bagi masyarakat setempat. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Persiapan Jamuan Istimewa: Musycab Sambeng Meriah

Next Post

MTs Muhammadiyah 19 Labuhan Gelar LBB Inspiratif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share