Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Pemimpin Harus Memiliki Target Kemajuan Diatas Rata-Rata

pc-muhammadiyah-lamongan

pimpinan-cabang-muhammadiyah-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Tabligh akbar dalam rangka pelantikan PCM Lamongan dan PCA Lamongan periode 2015-2020 diselenggarakan dihalaman masjid Al Azhar Lamongan, minggu (17/10). Ratusan jamaah hadir dari Kec. Lamongan dan sekitarnya memeriahkan acara tersebut.

Tampak hadir pula Dr. Abdul Mu’thi, M.Ed. sekertaris umum PP Muhammadiyah,¬† Drs. H. Mustofa Nur, M.M. wakil ketua PDM Lamongan, H. Fadeli, S.H., M.M, undangan dari dari beberapa instansi di Lamongan serta ranting Muhammadiyah Lamongan.

Pemimpin harus bisa mengayomi, memajukan dan suri tauladan yang baik. Kepemimpinan merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab sehingga ketika menjadi orang yang percaya untuk didepan (pemimpin) harus ikhlas.

Dalam sambutannya Drs. Mustofa Nur, M.M, menyampaikan bahwa seorang pemimpin persyarikatan Muhammadiyah harus berwawasan islam, berwawasan kebangsaan, memajukan persyarikatan diatas rata-rata dan berwawasan kebersamaan.

Rangkaian pelantikan PCM Lamongan dan PCA Lamongan ditutup dengan tabligh akbar yang disampaikan oleh Dr. Abdul Mu’thi, M.Ed sekertaris umum PP Muhammadiyah. Menjadi pemimpin bukanlah suatu hal yang mudah, tanggung jawab yang dipikul sangatlah berat, maju dqn tidaknya suatu organisasi terletak pada orang-orang yang memimpinnya.

“Figur pemimpin menjadi hal yang penting untuk dapat maju atau tidaknya suatu organisasi,” ujar Dr. Abdul Mu’thi, M.Ed. (soekee)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Madin Wustho Muhammadiyah Mencorek Adakan Parenting Dan Hipnoterapi

Next Post

Sinergi Muhammadiyah dan Masyarakat Kebalankulon

Read next
0
Share