Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

musyran-muhammadiyah

Sinergi Muhammadiyah dan Masyarakat Kebalankulon

musyran-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Regenerasi menjadi keharusan dalam sebuah organisasi, karena dengan itulah organisasi akan tetap hidup dan eksis, seperti yang dilakukan oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kebalankulon Sekaran Lamongan, dengan mengadakan Musyawarah Ranting (MUSYRAN) Bersama, Minggu (16/10) bertempat di Perguruan Muhammadiyah Kebalankulon Sekaran Lamongan.

Dalam sambutanya panitia melaporkan jumlah Peserta yang meliputi Muhammadiyah 82, Aisiyah 97, Pemuda Muhammadiyah 30. Kepala Desa Drs. Sumardi mengucapkan terimakasih kepada Muhammadiyah karena telah banyak bersinergi memajukan Desa Kebalankulon.

Turut hadir memberikan kajian Islam KH. Shodikin, M.Pd. Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lamongan. Ada tiga hal penting yang disampaikan oleh KH. Shodikin, M.Pd. tentang karakter warga muhammadiyah.

Pertama, orang Muhammadiyah itu Militansinya kuat. sehingga dalam berdakwah akan sungguh-sungguh dan istiqomah.

Kedua, warga Muhammadiyah itu banyak yang dermawan. dan diwujudkan dengan mendirikan amal usaha, sebagai ladang Jihad fi Sabilillah.

Ketiga, Warga muhammadiyah itu kritis dan terpelajar. Segala sesuat disikapi dengan akal sehat tanpa gegabah mengambil sebuah keputusan.

Dalam acara tersebut turut hadir jajaran PCM, PCA dan Pemuda Muhammadiyah Sekaran Lamongan. (Moh. Yusuf/Ali)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pemimpin Harus Memiliki Target Kemajuan Diatas Rata-Rata

Next Post

Alasan Utama Muhammadiyah Membentuk Ranting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share