Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Musycab Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Modo

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah ke-8 dan Musyawarah Cabang ‘Aisyiyah ke-6 Modo diselenggarakan di MI Muhammadiyah Jegreg pada hari Ahad (2/7/2023).

Berbagai kegiatan diagendakan pada acara Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 Muhammadiyah dan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-6 ‘Aisyiyah Modo yakni penampilan dari siswa-siswi Taman Kanak-Kanak A’isyiyah Bustanul Athfal, siswa-siswi MI Muhammadiyah Jegreg dan paduan suara dari Pimpinan Ranting Nasyiatul ‘Aisyiyah (PRNA) Kampak.

Kegiatan yang juga diminati peserta Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Modo hari ini yakni pemeriksaan kesehatan gratis.

Salah satu peserta Musyawarah Cabang ‘Aisyiyah ke-6 Modo yakni Siti Kholifah peserta dari Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Kampak mendatangi di stand kesehatan untuk memeriksakan tensi darah, setelah mendapat perawatan dan penjelasan dari bidan, beliau merasa senang sekali, karena dinyatakan sehat-sehat saja.

Sulistiowati, Bidan Jati Payak puskesmas Karangpilang merasa senang, bangga atas kesempatannya untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis dapat melayani kesehatan para peserta.

Lanjutnya Sulistiowati menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musycab Muhammadiyah ke-8 dan musyawarah cabang ‘Aisyiyah ke-6 Modo, “Semoga mendapatkan pimpinan yang amanah dan dapat memajukan Muhammadiyah di Modo. Serta tak lupa ia mendoaakan semoga semua peserta musyawarah sehat walafiat,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Maju dan Berbudaya: Pesan Wakil Ketua PDM Lamongan

Next Post

Drama KH Ahmad Dahlan Oleh Siswa-Siswi MIM Jegreg Tampil Memukau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share