Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tabliq Akbar Milad Muhammadiyah ke 109 Akan Dihadiri Din Syamsudin dan Disambut  Puluhan Ribu Warga Muhammadiyah

1 min read

muhammadiyahlamongan.com- Tabliq Akbar Milad Muhammadiyah ke 109  yang digelar di Stadiun Surajaya Lamongan dalam rangka rangkaian Milad Muhammadiyah ke 109  pada digelar Minggu (25/11) siang akan dihadiri  Prof Dr  Din Syamsudin dan disambut puluhan ribu Warga Muhammadiyah Lamongan.

Menurut Ketua Milad Muhammadiyah ke 109 Lamongan, Masroin, Panitia sebelumnya meminta maaf kepada seluruh warga Lamongan jika  pada pelaksanaan acara terjadi kecametan di sekitar lokasi Stadiun Surajaya Lamongan.

Namun yang jelas, panitia sudah menyiapkan kader-kader Kokam dan Hizbul Wathon untuk membantu petugas kepolisian dalam mengatur lalulitas, utamanya mengatur kendaraan yang keluar dan masuk Stadiun Surajaya.

Sedangkan untuk menampung kendaraan, baik roda dua atau lebih, Panitia menyiapkan sebanyak 21 tempat parkir yang jaraknya tidak jauh dari Stadiun Surajaya Lamongan, diantaranya di Ruko Permata, Halaman Panti Asuhan Al Mizan dan Halaman Kantor Pengadilan Agama.

Selain itu, tempat parkir lainya adalah di Halaman Kodim, Perum DInas Residen, Kantor Pertanian, Ujir Kir, Jembatan Timbang, Parkir Stadiun Barat, Halaman Kajekasaan, Kantor pengadilan, SMAN 2, SMPN 2, SMKN 2, Samsat, Plaza Lamongan dan halam AKNELA.

Sementara itu,   Wakil  Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan,  K.H. Kasuwi T. MA, menegaskan maraknya Tabliq Akbar Milad Muhammadiyah ke 109 yang akan dihadiri sekitar  sepuluh ribu  warga Muhammadiyah dari PCM, PRM dan Ortum tersebut  diharapkan mampu memberi semangat bagi ranting-ranting kecil untuk terus bersemangat  dalam bermuhammadiyah.

“Kita  bermaksud atau berniat untuk mendorong atau memotivasi agar ranting-ranting semakin bersemangat dalam bermuhammadiyah” tegasnya.

Tabliq Akbar Milad Muhammadiyah ke 109 tersebut, selaiin dihadiri Din Syamsudin, juga akan dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah (PWM) Jawa Timur dan Bupati Lamongan, Fadeli.

Dan agar berjalan sukses, Panitia Sabtu (24/11) sore menggelar rapat cek akhir persiapan pelaksanaan, bahkan setelah rapat tersebut panitia bersama sejumlah Pimpinan PDM Lamongan  turun ke Stadiun Surajaya  memantau lokasi yang akan digunakan Tabliq Akbar .(LIK PDM)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *