Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sambut Kedatangan Ketua PDM, PRM Tulung Gelar Berbagai Lomba

Muhammadiyahlamongan.com-Beberapa hari menjelang kedatangan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan,  Shodikin M.Pd, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tulung dan Ortom  menggelar sejumlah lomba.

“Lomba-lomba yang diikuti siswa-siswi Madrasah Ibtida’iyah Muhammadiyah (MIM) Tulung, IPM, Pemuda Muhammadiyah dan Komite MIM Tulung tersebut diantaranya  terkait kebersamaan dan kekompakan tim” kata Ketua Panitia,  Sholahuddin, Selasa (19/6).

Dan, lanjut Udin, panggilan Sholahuddin, pemenang dalam lomba tersebut  akan mendapat hadiah dari panitia yang diterimakan di pentas atau panggung sebelum Ketua PDM, Shodikin M.Pd memberikan ceramah pada masyarakat Dusun Tulung Kecamatan Pucuk pada Rabu (20/6) malam.

Sebenarnya selain menyambut kedatangan Shodikin, lomba-lomba tersebut adalah juga merupakan rangkaian Akhirussanah pelepasan siswa kelas VI MIM 08 Tulung.

“Kami berharap Pak Shodikin memberikan semangat  atau tambahan dorongan agar PRM Tulung dan Ortom di Tulung semakin profesional dan berkemajuan dalam menjalankan roda organisasi” ungkap Udin serius.

Selain menggelar berbagai lomba, dalam menyambut kedatangan Ketua PDM dan Akhirussanah pelepasan siswa kelas VI MIM 08 Tulung, panitia juga menggelar jalan sehat dan pawai  keliling Dusun Tulung yang dimeriakan dengan tampilan Drumband dari Desa Tunggul Kecamatan Paciran

Dalam acara puncak tersebut  mengundang sesepuh Muhammadiyah setempat serta pejabat pemerintah desa setempat, diantaranya Kepala Desa Wanar, dan Kepala Dusun Tulung.

Dalam kesempatan itu juga  dimanfaatkan sebagai ajang silaturrahim para alumni MIM Tulng, baik alumnus yang berada di dusun setempat maupun yang merantau ke lain  kota.(LIK)

 

 

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bening Janan Azzarah, Siswa SD Muhammadiyah 1 Ngimbang Luar Biasa

Next Post

Sebening Namanya, Siswa SD Muhammadiyah 1 Ngimbang Juara di Kampung Ramadhan JTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share