Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Setelah Sekolah Sedekah, Kini Lazismu Lamongan Luncurkan Program One Click One Care.

41 sec read

muhammadiyahlamongan.com-Kini Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu)  Lamongan membuat inovasi baru dalam program pentasyarufan melalui medsos yaitu program One Click One Care. Sebelumnya Lazismu  Lamongan telah meluncurkan program Sekolah Sedekah.

Menurut Irvan Shaifullah dari Lazismu Lamongan, program ini adalah program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan melalui layanan yang kami buka melalui medsos, instagram.

“Jadi  ada masyarakat atau siapapun yang  punya keinginan untuk menolong tetangganya atau siapapun yang membutuhkan pertolongan  dapat dengan mudah menghubungi lazismu dengan membuka instagram lazismu, tinggal klik dan secara otomatis akan tersambung dengan nomer layanan” kata Irvan Shaifullah pada muhammadiyahlamongan.com

Setelah tersambung, lanjut Irvan, panggilan Irvan Shaifullah, pengirim atau penolong cukup memfoto dan memberikan data berupa alasan kenapa perlu ditolong. “Kemudian  Lazismu akan segera dating dan  menolong” ungkap Irvan menjelaskan.

Program  One Click One Care Lazizmu Lamongan ini dimulai dari pelayanan antar pasien gratis pada Rabu, (14/11) kemarin,  atas nama pasien Ananda Nawwaf  Syafiq Syihabudin ke Rumah sakit Dr Soetomo Surabaya dengan diagnosa penyakit jantung. 

Didampingi kedua orang tuanya dan Irvan Shaifullah, Ananda Nawwaf mendapatkan pelayanan antar gratis dari Lamongan ke Surabaya dan sebaliknya melalui program One Click One Care dari Lazizmu Lamongan.  (Lazismu)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *