Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Kompak dan Menghibur, Penampilan Roleplay Budal Musycab PCNA Kalitengah

MuhammadiyahLamongan.com – Perwakilan dari Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah Kalitengah menghadirkan penampilan menarik dalam acara pembukaan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Kalitengah, Ahad (30/7/2023) dilaksanakan di MTs Muhammadiyah 26 Kalitengah. Dengan judul “Budal Musycab,” tim roleplay ini tampil memukau dengan kehadiran empat anggota, yaitu Lina, Mega, Rizky, dan Azizah.

Dalam penampilan mereka, perwakilan tersebut menggambarkan dengan apik suasana sebelum acara Musycab dimulai. Mereka menampilkan proses persiapan sebelum berangkat ke lokasi, perjalanan menuju lokasi acara, dan keseruan saat peserta mengikuti rangkaian kegiatan Musyawarah Cabang di Kalitengah.

Tak hanya itu, mereka juga memberikan penjelasan singkat mengenai pentingnya Musyawarah Cabang (Musycab) di Kalitengah sebagai bagian dari organisasi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Penjelasan ini turut disertai dengan lantunan lagu Rungkat yang diubah liriknya untuk mencerminkan semangat Musycab di Kalitengah.

“Musycab di Kalitengah, Pilih pimpinan sing paling amanah ketua Muhammadiyah lan Aisyiyah……..”

Seluruh penampilan ditampilkan dengan kompak, menjadikannya tontonan yang menghibur dan memukau para peserta Musycab. Mega Melati, salah satu anggota tim, mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan untuk tampil di depan para peserta Musycab.

“Kami hanya punya waktu satu hari untuk latihan sebelum acara Musyawarah Cabang (Musycab) berlangsung, namun kami merasa senang dan bangga bisa memberikan penampilan terbaik untuk semua peserta Musycab,” ungkap Mega Melati. (*)

Reporter Wiwin Waladatus Sholihah dan M Bakhrus Salam. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PDM dan PDA Lamongan Mengapresiasi Penampilan Tim Paduan Suara PCA Pangkatrejo

Next Post

Bupati Lamongan Dorong Semangat Bersama Nasyiatul ‘Aisyiyah untuk Kesejahteraan Lamongan

Read next
0
Share