Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Bupati Lamongan Dorong Semangat Bersama Nasyiatul ‘Aisyiyah untuk Kesejahteraan Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, MBA, menghadiri acara pengukuhan dan rapat kerja Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PDNA) yang berlangsung meriah di Auditorium Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) pada hari Ahad (30/7/2023). Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yuhronur menyoroti pentingnya kolaborasi dalam gerakan organisasi guna mencapai kemajuan bagi masyarakat Lamongan.

Dalam pidatonya, Bupati Yuhronur menyampaikan betapa pentingnya kolaborasi sebagai upaya mensinergikan berbagai kekuatan dan sumber daya untuk menghasilkan energi besar bagi masyarakat Lamongan. Hal ini dianggap sebagai langkah krusial untuk mencapai kejayaan dan kemajuan daerah. Beliau juga mengungkapkan hasil positif dari kolaborasi yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, di akhir tahun 2022, kolaborasi yang telah terjalin telah membawa dampak positif bagi Lamongan, khususnya dalam bidang ekonomi. Terdapat peningkatan signifikan pada pertumbuhan ekonomi, yakni mencapai 5,56, angka di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional. Selain itu, indeks pembangunan juga terus meningkat mencapai 74,2. Hal ini menunjukkan bahwa kebangkitan ekonomi tidak terlepas dari peran, semangat, dan dedikasi masyarakat Kabupaten Lamongan, termasuk di antaranya adalah peran aktif Nasyiatul ‘Aisyiyah,” ungkap Bupati Yuhronur.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Lamongan yang telah aktif berkolaborasi dan bekerja bersama-sama dalam mewujudkan perkembangan yang lebih baik bagi daerah mereka. Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat sangatlah penting untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan, seperti kemajuan teknologi informasi yang telah membawa perubahan signifikan dalam dunia pendidikan anak-anak. (*)

Reporter Triyana Purnama Sari. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kompak dan Menghibur, Penampilan Roleplay Budal Musycab PCNA Kalitengah

Next Post

Gema Wahyu Ilahi Mengingatkan pada Ketauhidan di Musycab Kalitengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share