Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Penyerahan SK Majelis dan Lembaga PDM Lamongan Periode 2022-2027: Bersatu Menuju Kebaikan

MuhammadiyahLamongan.com – Acara silaturrahmi dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan Periode 2022-2027 dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2023 di Aula PDM Lamongan.

Acara tersebut dihadiri oleh 12 orang Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, termasuk Ketua dan Sekretaris Majelis dan Lembaga yang menerima SK untuk masa jabatan 2022-2027.

Dalam sambutan pengarahannya, KH. Shodikin, M.Pd memberikan beberapa pesan kepada para Majelis dan Lembaga. Pertama, dia menekankan pentingnya menabur kebaikan melalui tindakan nyata dan program yang direalisasikan. Kedua, beliau mendorong untuk menjaga keislaman warga persyarikatan dengan menghindari perilaku tahayul, bid’ah, dan khurofat.

Selanjutnya, KH. Shodikin memberikan perhatian khusus pada generasi milenial saat ini. Beliau menginginkan agar Ketua, Sekretaris, dan Anggota Majelis dan Lembaga PDM Lamongan mampu menyesuaikan diri dengan digitalisasi media yang ada.

Selain itu, beliau juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun pusat-pusat unggulan Amal Usaha Muhammadiyah, seperti lembaga pendidikan, pondok pesantren, rumah sakit, dan sebagainya. Terakhir, beliau menekankan pentingnya membangun ekonomi persyarikatan yang berbasis kepercayaan.

Pesan-pesan tersebut menjadi bentuk nyata sejauh mana aktifitas dan komitmen Majelis dan Lembaga tersebut. “Amanah ini menjadi bukti bagi lima tahun ke depan tentang siapa yang paling baik dalam menyebarkan kebaikan. Tidak ada gunanya memiliki nama tetapi tidak melakukan apa pun,” pungkasnya. (Ma’in)

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Serahkan SK, Ketua PDM Lamongan Ajak Langsung Tancap Gas

Next Post

Muhammadiyah Lamongan: Menghadirkan Kekuatan dan Semangat Baru

Read next
0
Share