Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

pimpinan-aisyiyah

Direktur Menjadi Ketua Pimpinan Ranting

pimpinan-aisyiyahMuhammadiyahLamongan.com –  Ada fenomena yang menarik dalam musyawarah ranting (musyran). Dua Direktur terpilih sebagai ketua Pimpinan Ranting dalam Musyawarah Ranting ke 6 Muhammadiyah dan Aisyiyah Babat Tengah. Cabang Babat Daerah Lamongan Periode 2015-2020.

Ketua terpilih Pimpinan Ranting Aisyiyah Babat Tengah adalah dokter Farah Nurdiana. Farah adalah peraih suara ketiga dari 7 formatur terpilih. Sehari-harinya Farah adalah Direktur RS Muhammadiyah Babat. Alumnus Unair ini juga sebagai anggota MPK PCM Babat

Sementara itu,  ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Babat Tengah H. Ahmad  Arif Rahman  Saidi adalah Direktur BTM Mulia salah satu AUM PCM Babat bidang ekonomi. Ia meraih suara terbanyak dari 9 formatur yang terpilih. Di samping sebagai Direktur BTM Arief panggilan sehari-harinya adalah Komisaris PT Awam Group

Dua aktifis ini adalah profil pimpinan dan  karyawan Amal Usaha Muhammadiyah yang rela menjadi Pimpinan Ranting walau punya kesibukan sehari hari sebagai Direktur salah satu AUM. Ini contoh riil menggerakkan persyarikatan yang harus dimiliki setiap pimpinan AUM dan karyawan AUM untuk mengambil peran dalam kepemimpinan di tingkat Ranting. Jangan sampai tidak mau tahu keberadaan Ranting Muhammadiyah atau Aisyiyah di tempat tinggalnya. Demikian diungkapkan oleh Fathurrahim Syuhadi wakil ketua PCM Babat. (barok)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tebar Kurban Untuk PRM Sambangrejo

Next Post

Kalau Tidak Kuat Berdakwah Di Muhammadiyah Silakan Pulang Saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share