Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ikatan Wali Murid Berpartisipasi Aktif Mensukseskan Akreditasi MIM 09 Labuhan

MuhammadiyahLamongan.com – MI Muhammadiyah 09 Labuhan di Kecamatan Brondong telah menjadi pusat perhatian sepanjang tanggal 2-3 September 2023. Alasannya adalah karena mereka menerima kunjungan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah-Madrasah (BANSM) Jawa Timur. Namun, yang membuat peristiwa ini lebih istimewa adalah peran aktif yang dimainkan oleh Ikatan Wali Murid (Ikwam) MI Muhammadiyah 09 Labuhan dalam menjamu tim asesor akreditasi.

Pada tahun pelajaran 2023/2024, Kepala MI Muhammadiyah 09 Labuhan, Hadi Mulyono, S.Pd.I, MA secara resmi mengukuhkan Ikatan Wali Murid (Ikwam) yang terdiri dari perwakilan wali murid dari kelas 1 hingga kelas 6. Dalam menjamu tim asesor akreditasi, Ikwam menunjukkan dedikasi dan kerjasama yang luar biasa.

Ketua Ikwam, Sulistina, bersama dengan pengurus Ikwam lainnya, seperti Vivin, Maul, Harnanik, Kartini, Sutini dan kawan-kawan, telah berperan aktif dalam menyambut tim asesor akreditasi, pengawas MI Kecamatan Brondong, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Labuhan, Komite Madrasah, dan para dewan guru MI Muhammadiyah 09 Labuhan.

Sebagai bentuk rasa hormat dan keramahan, Ikwam telah menyajikan hidangan makan siang, snack, dan minuman untuk para tamu. Berbagai hidangan lezat telah dipersiapkan, termasuk Oseng-Oseng kangkung, Asam Manis Kerapu, Udang Saos Padang, Capcai, Mangut PE, Krengsengan Cumi Hitam, Asem-Asem Tengiri, Ayam Goreng, Tempe Goreng, Sambal Kecap, dan Sambel Tomat.

Pengurus Ikwam MI Muhammadiyah 09 Labuhan berharap agar acara visitasi akreditasi berjalan lancar, sukses, dan mendapatkan hasil terbaik. Kolaborasi antara sekolah, orang tua, dan komunitas lokal menjadi bukti bahwa pendidikan adalah upaya bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi muda. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Musyran PRA dan PRNA Tejoasri Membentuk Kepengurusan Baru

Next Post

Pengajian Maulidurrosul dan Tadabbur Alam Meriahkan PRA Mencorek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share