Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pengajian Maulidurrosul dan Tadabbur Alam Meriahkan PRA Mencorek

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Mencorek menggelar sebuah acara pengajian Islam yang penuh makna dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, (29/9/2023), ini menjadi momen spesial bagi 50 anggota PRA Mencorek yang hadir di Taman Wisata Leha Paciran.

Hj Umu Syaroh, sebagai pemateri ceramah, mengisi acara dengan pelajaran tentang kehidupan dan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. Ketua PRA Mencorek, Widati Mahmudah, S.Pd, menyatakan bahwa tujuan utama dari pengajian ini adalah untuk mengingatkan pentingnya meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari kehidupan individu hingga dalam berkeluarga, berorganisasi, berbaur masyarakat, dan bernegara.

Pengajian ini memiliki tambahan nilai unik, karena diselenggarakan di Taman Wisata Leha Paciran. Selain mendapatkan ilmu agama yang berharga, para peserta juga diberi kesempatan untuk bertadabbur alam dan merasakan manfaat terapi dengan ikan. Aktivitas ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani mereka sambil menguatkan ikatan antaranggota ‘Aisyiyah Mencorek.

Kajian keislaman, eksplorasi alam, dan terapi kesehatan dengan media ikan berhasil menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi para peserta. Widati Mahmudah, S.Pd, berharap bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan di masa mendatang, memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi ‘Aisyiyah Mencorek. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ikatan Wali Murid Berpartisipasi Aktif Mensukseskan Akreditasi MIM 09 Labuhan

Next Post

MPM PDM Lamongan Adakan Nyadran di Makam Dowo Solokuro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share