Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ketua PWM Jatim: Memerankan Kunci Kesuksesan Wisudawan ITB Ahmad Dahlan Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Ahmad Dahlan Lamongan merayakan momen bersejarah dengan menyelenggarakan wisuda ke-2 bagi mahasiswa program studi diploma, sarjana, dan pascasarjana. Acara ini diadakan di GOR Lamongan dan dihadiri oleh 362 wisudawan dan wisudawati, yang tampil anggun dan gagah dengan balutan Toga, Sabtu (12/8/2023).

Setelah proses pemberian ijasah, sambutan-sambutan hangat dilontarkan oleh beberapa tamu undangan. Dr dr Sukadiono MM, selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang resmi menjadi alumni ITB Ahmad Dahlan tahun 2023. Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi kepada ITB Ahmad Dahlan atas suksesnya acara wisuda ini.

Sukadiono tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang tua dari para wisudawan dan wisudawati, yang telah memberikan kepercayaan kepada ITB Ahmad Dahlan sebagai tempat untuk menuntut ilmu pada program studi diploma, sarjana, dan pascasarjana.

Dalam pesannya kepada para wisudawan, Sukadiono menekankan beberapa kunci kesuksesan, yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT, ketaatan kepada orang tua, bekerja keras, serta bekerja dengan cerdas. Dia berharap para wisudawan mampu memprioritaskan hal-hal yang penting dan mengerti mana yang bisa ditunda, sebagai tanda dari kecerdasan yang mereka miliki.

Acara tersebut menggambarkan betapa pentingnya pendidikan dan kerja keras dalam meraih kesuksesan, sekaligus menjadi inspirasi bagi para wisudawan dan wisudawati yang melangkah memasuki babak baru dalam hidup mereka. (*)

Reporter Wiwin Waladatus Sholihah. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

HWFC Solokuro Gelar Turnamen U-17: ASSEKAB Tuban Raih Juara

Next Post

ITB AD Lamongan Wisuda 362 Mahasiswa, 8 Lulusan Terbaik Dapat Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share