Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Majelis Pendidikan Kader PWM Gelar Rakorwil Di Gresik

Rapat koordinator wilayahMuhammadiyahLamongan.com – Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur menyelenggarakan  Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di gedung Universitas Muhammadiyah Gresik selama dua hari tanggal 28 sampai 29 Mei.

Kegiatan ini diikuti Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiayh (PDM) se-Jawa Timur. ”Tidak ketinggalan juga utusan MPK dari PDM Lamongan juga aktif berpartisipasi. Lamongan mengirim delegasi sebanyak enam orang”  jelas  Fathurrahim Syuhadi,Ketua MPK  PDMLamongan.

Rakorwil ini dibuka Nadjib Hamid, Wakil Ketua PWM Jawa Timur. Hadir sebagai nara sumber DR Ari Anshori, ketua MPK Pimpinan Pusat Muhammadiyah dengan materi Kebijakan Perkaderan Muhammadiyah.

Ari Anshori memaparkan tentang pentingnya budaya perkaderan  di Muhammadiyah, ortom dan AUM. Pada kesempatan ini juga disosialisasikan buku Sistem Perkaderan Muhammadiyah terbaru beserta pedoman pelaksanaannya.

Usai Rakorwil ini diharapkan MPK PDM untuk menindaklanjuti Rakorda yang melibatkan MPK PCM papar DR Latipun, ketua MPK PWM Jawa Timur .(Tim MPK PDM Lamongan)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Warga Muhammadiyah Mempunyai Kekuatan Ingin Maju

Next Post

Semarakan Musycab Bersama, Siswa SMK Muhammadiyah Gelar Servis Motor Gratis

Read next
0
Share