Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

MPI PCM Brondong Berpartisipasi Aktif dalam Musycab Ke-10 PCPM Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong dengan antusias ikut serta dalam mensukseskan Musyawarah Cabang ke-10 (Musycab ke-10) PCPM Brondong yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) PRM Labuhan, Kamis (28/9/2023).

Sekretaris MPI PCM Brondong, Wasis Budiono, menjelaskan bahwa MPI PCM Brondong telah berperan aktif dalam memberitakan setiap tahapan Musycab ke-10 PCPM Brondong, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan acara tersebut.

Informasi seputar Musycab ke-10 PCPM Brondong yang diselenggarakan oleh MPI PCM Brondong dapat ditemukan di situs resmi muhammadiyahlamongan.com. Rangkaian berita yang disajikan mencakup berbagai aspek, termasuk proses penyelenggaraan Musycab, makna dalam logo Musycab, pengumuman 45 anggota formatur tetap, upacara apel siaga kokam, acara pembukaan, hingga pidato perdana dari ketua terpilih PCPM Brondong periode 2023-2027.

Sementara itu, anggota MPI PCM Brondong seperti Ahmad Yusron, Murofa’um Fariq, dan Rohmad Avi Hidayat berperan dalam mensukseskan prosesi pemilihan dengan menggunakan sistem E-Voting yang modern.

MPI PCM Brondong berharap bahwa semangat kebersamaan dalam menjalankan program-programnya akan tetap terjaga dan terus berkembang, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan organisasi sesuai dengan tugas, pokok, dan fungsi yang diemban. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ini Pesan Ketua Terpilih PCPM Brondong Periode 2023-2027

Next Post

Inilah Formatur Terpilih PCNA Pucuk Periode 2022-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share