Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ini Pesan Ketua Terpilih PCPM Brondong Periode 2023-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Setelah melalui rangkaian agenda Musyawarah Cabang (Musycab) ke-10 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong yang berlangsung sukses, Fariq, Ketua terpilih PCPM Brondong untuk periode 2023-2027, menyampaikan pesan penting dalam pidato perdananya.

Pada pukul 18.25 WIB di GDM PRM Labuhan, Fariq mengawali pidatonya dengan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia berharap mendapatkan pertolongan dari Allah SWT dalam menjalankan program organisasi selama satu periode ke depan.

Fariq juga tak lupa meminta arahan dan dukungan dari PCPM demisioner. Baginya, kerjasama dan pemahaman antarpimpinan sangatlah penting. Ia mengajak semua pemimpin yang terpilih untuk saling melengkapi dan menyempurnakan potensi masing-masing demi kemajuan Pemuda Muhammadiyah di Kecamatan Brondong.

Selain itu, Fariq memberikan pesan kepada seluruh anggota PCPM Brondong terpilih untuk melakukan pemetaan potensi Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah se-Kecamatan Brondong. Ia mendorong upaya bersama dalam menghidupkan berbagai kegiatan di ranting-ranting tersebut, menghasilkan sinergi positif, dan membawa kemajuan bagi organisasi mereka.

Ketua terpilih ini mengakhiri pidatonya dengan semangat dan tekad untuk memimpin PCPM Brondong ke arah yang lebih baik dalam periode 2023-2027, dengan harapan organisasi ini akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat di wilayah mereka. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Inilah 13 Anggota Formatur PCPM Brondong Periode 2023-2027

Next Post

MPI PCM Brondong Berpartisipasi Aktif dalam Musycab Ke-10 PCPM Brondong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share