Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sharing is Caring PK IMM Al-Iskandariyah 2023: Menggalang Semangat Kader Baru untuk Iskandariyah Maju

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Al-Iskandariyah Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) menggelar acara “Sharing is Caring PK IMM Al-Iskandariyah 2023” dengan tema “Ghirah Kader Baru Wujudkan Iskandariyah Maju”. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dimulai dari Sabtu (28/10/2023) hingga Ahad (29/10/2023), dan diselenggarakan di SMK Muhammadiyah 10 Mantup.

Tujuan dari kegiatan ini, menurut Ketua Umum PK IMM Al-Iskandariyah, Amirul Mukminin, adalah untuk saling berbagi pengetahuan IMM kepada mahasiswa baru, baik dalam bentuk lisan maupun perbuatan. Acara ini merupakan sarana bagi para kader baru untuk memahami apa yang menjadi esensi dari IMM dan menerapkan nilai-nilai Trilogi dan Trikoda IMM.

Mastakom kali ini mempersembahkan pemateri-pemateri berkompeten, termasuk Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Mantup, Ja’far Shodiq, S.Ag, yang membahas isu Ke-Islaman. Sementara Ketua Umum PK IMM Al-Iskandariyah, Amirul Mukminin, memberikan wawasan tentang IMM dan keorganisasian. Acara ini juga mencakup sesi berbagi pengalaman, pertunjukan seni, dan malam keakraban.

Selain itu, rangkaian kegiatan pada hari kedua dimulai dengan senam bersama dan kegiatan outbond, memberikan kesempatan kepada peserta untuk memperkuat ikatan dan menjalin persahabatan yang erat.

Sharing is Caring PK IMM Al-Iskandariyah 2023 menjadi momentum penting bagi para kader baru untuk memahami lebih dalam peran IMM dalam perkembangan universitas serta untuk mewujudkan visi Iskandariyah yang lebih maju. Acara ini menunjukkan komitmen IMM Al-Iskandariyah dalam membina dan mempersiapkan generasi mahasiswa yang berperan aktif dalam organisasi dan masyarakat. (*)

Reporter Syafna Cahaya Arfina. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tiga Kambing Jadi Hadiah Utama Jalan Sehat Musyran di Desa Lembor

Next Post

Taaruf dan Program Kerja: Pertemuan Pertama PCNA Paciran 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share