Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Taaruf dan Program Kerja: Pertemuan Pertama PCNA Paciran 2023

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Paciran mengadakan pertemuan perdana yang sangat berkesan. Acara ini dihadiri oleh ketua Departemen beserta seluruh anggota PCNA Paciran dan diadakan di Mola Cafe Paciran, Ahad (29/10/2023). Tema dari pertemuan ini adalah “Taaruf dan Program Kerja PCNA Paciran Periode 2022-2026”.

Pertemuan perdana ini tidak hanya menjadi momen awal dari periode 2022-2026, tetapi juga merupakan kesempatan untuk menjalin silaturrahmi di antara seluruh pimpinan dan anggota PCNA Paciran. Acara dimulai dengan sesi Taaruf, di mana Ayunda Riza, selaku Ketua PCNA Paciran, menyampaikan pesan penting bahwa dalam Nasyiah, “tak kenal maka tak sayang,” sehingga penting bagi semua anggota untuk saling mengenal satu sama lain agar bisa bersama-sama menjalankan amanah dalam berNasyiah.

Acara ini berlangsung meriah, dengan pembahasan program kerja tiap departemen yang menjadi fokus utama. Setiap anggota diarahkan untuk berkoordinasi dengan departemennya masing-masing sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan sebelumnya. Setelah rapat program kerja, masing-masing departemen membacakan program kerjanya, menunjukkan komitmen mereka terhadap tujuan bersama.

Saat sesi penutupan, kejutan menyenangkan menunggu para anggota. Sepuluh anggota yang datang lebih awal dihadiahi doorprize yang diberikan oleh Ayunda Riza, Ketua PCNA Paciran. Acara ditutup dengan momen kebersamaan yang tak terlupakan, yaitu sesi foto bersama, mengukuhkan semangat solidaritas di antara anggota PCNA Paciran.

Pertemuan perdana ini merupakan langkah awal yang sangat positif dalam rangka menjalin kerja sama yang kuat untuk periode 2022-2026. Dengan semangat yang tulus dan komitmen yang tinggi, PCNA Paciran siap menjalankan program kerja mereka dan mewujudkan visi Nasyiah. (*)

Reporter Aris Mazidah. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sharing is Caring PK IMM Al-Iskandariyah 2023: Menggalang Semangat Kader Baru untuk Iskandariyah Maju

Next Post

IMM Abu Hanifah UMLA Ajak Mahasiswa Memahami Islam dan Kemuhammadiyahan Melalui Kegiatan Masta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share