Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Fastabiqul Khairat Mewarnai Semangat Juang Peserta Jampala

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung dengan penuh keceriaan dan antusiasme. Acara ini digelar di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan dan berlangsung selama tiga hari, mulai dari Selasa hingga Kamis, (21-23/5/2024).

A. Nurhadi, Ketua Panitia Jampala, menyampaikan rasa bangga dan senangnya atas antusiasme para qobilah dalam mensukseskan kegiatan ini. “Saya sangat bangga dan senang sekali atas antusiasnya para qobilah untuk mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya. Kegiatan Jampala diikuti oleh 442 peserta, 42 pembina, dan 45 panitia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Patihan, Ketua PRM, dan seluruh ortom di Patihan yang telah mendorong panitia untuk bersemangat.

Ia menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan Jampala ini adalah sebagai wahana pertemuan pandu penghela untuk mengembangkan kualitas diri. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengamalkan moto “Fastabiqul khairat” dalam berbagai elemen kehidupan agar mencapai amal terbaik, membangun semangat berjuang untuk mencapai derajat yang lebih baik, serta sebagai ajang mengukur prestasi pandu HW penghela se-Lamongan.

Selama tiga hari, para peserta mengikuti berbagai kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan, kerjasama, dan semangat juang. Kegiatan-kegiatan ini mencakup berbagai lomba dan sesi pengembangan diri yang semuanya bertujuan untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan semangat para peserta.

Kegiatan Jampala ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan dan pengembangan diri, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pandu HW di Lamongan. Dengan semangat kebersamaan dan antusiasme yang tinggi, Jampala 2024 diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam perjalanan HW Lamongan untuk terus berkarya dan berprestasi. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pemuda Muhammadiyah Brondong: Sinergi dan Misi Inspiratif dalam Pengukuhan Bersama

Next Post

Jampala HW Lamongan Wahana Cetak Generasi Unggul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share