Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pemuda Muhammadiyah Brondong: Sinergi dan Misi Inspiratif dalam Pengukuhan Bersama

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong menggelar acara pengukuhan bersama PCPM dan PRPM seCabang Brondong untuk periode 2023-2027. Acara ini juga menjadi momentum penting dalam merayakan Milad yang ke-92 Pemuda Muhammadiyah dan milad yang ke-93 Nasyiatul ‘Aisyiyah, bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong pada hari Sabtu (25/5/2024).

Ketua PCM Brondong, Drs Mat Iskan, dalam sambutannya menunjukkan optimisme yang tinggi terhadap masa depan organisasi. Dengan penuh semangat, ia memotivasi para pimpinan cabang dan ranting untuk menjalankan program-program organisasi dengan baik. Ia juga mengajak semua pimpinan untuk membangun program kegiatan yang produktif, mandiri, dan solutif dalam segala aspek kehidupan.

Sementara itu, Camat Brondong, Drs Moch. Machfud, MM, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pengukuhan PCPM Brondong. Ia juga mengharapkan adanya kolaborasi antara Pemuda Muhammadiyah dan Pemerintah Kecamatan Brondong dalam berbagai program, termasuk program kepemiluan. Ia menekankan pentingnya membangun ketangguhan individu, keluarga, dan organisasi sebagai persiapan menyongsong generasi emas pada tahun 2045.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan, Husnul Abid, memberikan sorotan tentang pentingnya peningkatan kapasitas diri dan organisasi. Menurutnya, Pemuda Muhammadiyah harus siap mengambil peran-peran strategis sebagai pemuda kenegarawanan.

Wasis Budiono, ketua PCPM Brondong periode 2018-2022, juga turut berbagi kesan dan harapannya. Ia menyatakan kebahagiaannya atas proses pengkaderan dan regenerasi Pemuda Muhammadiyah yang dianggap sukses selama satu periode. Ia berharap agar pimpinan Pemuda Muhammadiyah periode 2023-2027 dapat menjalankan tugas dengan hati yang tulus dalam menggerakkan organisasi.

Sementara itu, ketua PCPM Brondong periode 2023-2027, Murofa’um Fariq, menyampaikan sambutan perdananya dengan penuh semangat. Ia mengajak semua pimpinan untuk membangun sinergitas, kebersamaan, dan kolaborasi dalam mensukseskan kegiatan organisasi. Ia juga menekankan pentingnya membangun gerakan ekonomi organisasi sesuai dengan potensi di masing-masing ranting, sebagai langkah menuju kemapanan ekonomi yang dapat mendukung keberhasilan program kegiatan. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Milad ‘Aisyiyah ke-107 di Tikung: Menginspirasi Kemanusiaan dan Solidaritas

Next Post

Fastabiqul Khairat Mewarnai Semangat Juang Peserta Jampala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share