Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Manfaat Tersembunyi Saat Hadir di Majelis Kajian Ilmu

pengajian-rutin

MuhammadiyahLamongan.com – Ilmu dapat diperoleh dimana saja dan kapan saja. Malam ini (10/12) di masjid Sabilillah Muhammadiyah Sugio diselenggarakan pengajian rutin dengan pembicara Dr. Saad Ibrahim, M.A, ketua PWM Jawa Timur. Pengajian yang dihadiri oleh ratusan warga Muhammadiyah dan warga sekitar masjid.

Tampak jamaah masjid Sabilillah Muhammadiyah Sugio mendengarkan dengan seksama apa yang disampaikan oleh Dr. Saad Ibrahim, M.A.

Saad Ibrahim yang juga menjadi tenaga pendidik di Universitas Islam Surabaya yang dulu lebih dikenal dengan nama IAIN Sunan Ampel ini memberikan beberapa kiat tentang mencari ilmu dan bagaimana hidup sesuai dengan tuntunan Islam.

pengajian-umum-muhammadiyah

Selain mendapatkan ilmu pengetahuan agama, jamaah yang datang juga menyehatkan tubuh. Kesehatan juga dipengaruhi oleh pola pikir yang sehat. Dengan mengikuti pengajian pikiran dapat membuat rileks tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat.

“ketika berangkat mengaji akan dapat membawa tubuh semakin sehat karena kesehatan tubuh dipengaruhi oleh pikiran”, kata Saad Ibrahim. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dalam Kondisi Minoritas, Muhammadiyah Tunjukkan Kualitas

Next Post

Musywil NA ; Perjuangkan Advokasi Perempuan, Anak dan Kesehatan Remaja di Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share