Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

musywil-nasyiatul-aisyiyah-lamongan

Musywil NA ; Perjuangkan Advokasi Perempuan, Anak dan Kesehatan Remaja di Banyuwangi

musywil-nasyiatul-aisyiyah-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Lamongan malam ini (10/12) berangkat menuju area Musyawarah Wilayah (MUSYWIL) Nasyiatul Aisyiyah ke 11 di Banyuwangi. Kegiatan tersebut berlangsung pada 11-12 Desember 2016.

Informasi dari ketua pemberangkatan, PDNA Lamongan memberangkatkan 59 Peserta yang terdiri dari 4 peserta perwakilan PDNA dan 55 perwakilan dari 19 PCNA se kabupaten Lamongan. Pemberangkatan menggunakan 1 bus berisi 60 tempat duduk.

Menurut Yuli selaku ketua PDNA Lamongan, meski peserta yang kami delegasikan sangat banyak, tapi PDNA Lamongan tidak secara khusus mengusung calon formatur dari Lamongan. Siapapun yang jadi formatur atau pimpinan nantinya, kami tetap akan mendukung jika itu baik untuk NA dan Muhammadiyah.

Dalam Musywil ke-11 lanjut Yuli, PDNA Lamongan ada 2 program yang akan diperjuangkan yaitu advokasi perempuan & anak dan kesehatan remaja.

Pemberangkatan peserta musywil ke 11 malam ini dilaksakan di kantor PDM Lamongan oleh Gufron wakil sekretaris PDM Lamongan. Dalam sambutanya Ghufron menyampaikan beberapa pesan, Nasyiatul Aisyiyah adalah kader Aisyiyah dan Muhammadiyah yang berlandaskan Islam, maka dalam bermusyawarah Kader Nasyiah harus mengedepankan etika musyawarah, jangan saling menjatuhkan antara yang satu dengan lainnya.

Pesan lain yang disampaikan oleh Gufron, bahwa selain berorganisasi wanita juga bertanggung jawab kepada anak dan urusan rumah tangga, hati-hati di jalan, jaga diri dan jaga kesehatan, keluarga menunggu di rumah. (Afan)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Manfaat Tersembunyi Saat Hadir di Majelis Kajian Ilmu

Next Post

Aisyiyah Promotori Kelompok Industri Kreatif di Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share