Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kwarda HW Lamongan Pimpin sebagai Kontingen Terbanyak dalam Pawai Taaruf Musywil Ke-5 HW Jatim

MuhammmadiyahLamongan.com – Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berpartisipasi dengan penuh semangat dalam Pawai Taaruf pada Musyawarah Wilayah (Musywil) Ke-5 HW Jawa Timur (Jatim) yang dilaksanakan di Asrama Haji pada hari Sabtu, (20/1/2024). Menariknya, Kwarda HW Lamongan berhasil menjadi kontingen delegasi terbanyak dalam acara tersebut.

Yusup Ismail, Ketua Kwarda HW Lamongan, menyampaikan rasa bangganya terhadap antusiasme yang ditunjukkan oleh kontingen Lamongan dalam mengikuti Pawai Taaruf Musywil tersebut. Ia menjelaskan, “Partisipasi yang begitu besar dari Kwarda HW Lamongan menjadi cermin semangat kebersamaan dan kesatuan yang tinggi dalam menjalankan amanah organisasi,” tuturnya.

Menurutnya, Pawai Taaruf Musywil Ke-5 HW Jatim bukan hanya menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi antaranggota, tetapi juga sebagai wadah untuk saling berbagi pengalaman serta menguatkan solidaritas di antara para anggota HW.

Ia berharap bahwa kebersamaan dan semangat positif yang terbangun dalam acara ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pandu HW untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang berkarakter dan berkeadilan. “Kita bersama-sama membangun, menginspirasi, dan mengukir prestasi demi tegaknya ajaran keagamaan dan kecintaan pada tanah air,” pungkasnya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pengamanan Ketat Menyertai Peresmian Masjid Asy-Syifa’

Next Post

Pemilu dan Kecerdasan Literasi Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share