Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

baitul-arqam

Perlunya Sinergi Majelis dan Lembaga Dalam Baitul Arqom Karyawan RSM

baitul-arqamMuhammadiyahLamongan.com – Baitul Arqom karyawan RSM Lamongan  yang diselenggarakan pada tanggal 2-3 Oktober 2016 bertempat di gedung LSTC diikuti 57 peserta

Baitul  Arqom ini diikuti para karyawan yang statusnya akan naik, yaitu  karyawan kontrak menuju karyawan tetap.

Kegiatan yang dikomandani MPK (Majelis Pendidikan Kader) PDM Lamongan ini melibatkan Majelis dan Lembaga yang terkait. Adapun majelis yang terlibat sebagai nara sumber adalah Majelis PKU, Majelis Tabligh, Majelis Dikdasmen dan LPCR (Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting).

Selain dari unsur majelis, nara sumber berasal dari PDM Lamongan KH. Ali Hilmi dan dari PWM Jawa Timur Nadjib Hamid yang menyampaikan materi Profil Kader dan Nilai Perjuangan Tokoh Muhammadiyah.

Diharapkan dengan kehadiran para ketua Majelis dan Lembaga ini mampu memotivasi dan meningkatkan  ghirah para karyawan dalam bermuhammadiyah. Di samping itu juga untuk lebih  mendekatkan keberadaan majelis dan lembaga kepada para  karyawan RSM Lamongan jelas Fathurrahim Syuhadi Ketua MPK PDM Lamongan.

Adapun materi Baitul Arqom meliputi kelompok materi ketauhidan, ibadah mahdlo, PHIWM,  ideologi Muhammadiyah, pengembangan wawasan, kepemimpinan organisasi dan sosial kemasyarakatan. Daya serap peserta diharapkan dapat  mencapai 75 persen ungkap Fathurrahim Syuhadi (Barok)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sambut Tahun Baru Hijriah Dengan Semarak Festival Muharram

Next Post

MASTA Bentuk Kader IMM Berkemajuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next

Tiada Hari Tanpa Amal

Muhammadiyah Lamongan – Tiada hari tanpa aksi. Tiada hari tanpa amal di Muhammadiyah. Begitulah pesan…
0
Share