Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

MASTA Bentuk Kader IMM Berkemajuan

1 min read

kader-imm

kader-immMuhammadiyahLamongan.com – Puluhan mahasiswa baru sekolah tinggi ilmu ekonomi muhammadiyah paciran tahun akademik 2016/2017 mengikuti kegiatan MASA TA’ARUF (MASTA) yang diselenggarakan oleh PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran Lamongan. Kegiatan itu merupakan program tahunan dalam menyambut kader baru.

Ketua Panitia IMMawan Ali Musta’in mengatakan, mahasiswa itu mempunyai tanggungjawab yang tinggi.
Di Indonesia ini setiap tahun ada jutaan anak masuk sekolah Dasar namun hanya ada ratusan yang bisa masuk Perguruan tinggi maka dari itu Ketua Panitia mengharapkan para peserta MASTA IMM STIE Muhammadiyah Paciran bersungguh-sungguh dalam berorganisasi dan berjuang bersama-sama di IMM STIE Muhammadiyah Paciran dikarenakan¬† banyak mahasiswa sekarang yang hanya berpakaian “necis” hanya untuk ingin menarik perhatian lawan jenis.

Ketua Umum PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran mengatakan bahwa MASTA IMM kali ini merupakan MASTA yang pertama kali dilaksanakan secara pribadi oleh PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran¬† -Lamongan, yang dimana pada periode tahun lalu PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran berkolaborasi dengan PK IMM STIT Muhammadiyah Paciran Lamongan dengan bertemakan “Berawal dari MASTA Menuju Kader IMM STIE yang berkemajuan” yang dimana maksud dari tema tersebut adalah kami PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran Lamongan mengharap sepenuhnya kepada peserta MASTA untuk bersedia melanjutkan gerak perjuangan ini dan mau memberikan yang terbaik untuk ikatan yang sesuai dengan trilogi ikatan kita.

Kita sadari bahwa kita saat ini adalah mahasiswa,kita tahu pada masa Reformasi Mahasiswa adalah kata yang paling ditakuti,tapi faktanya mahasiswa bukan lagi menjadi singa, entah dimana ?, kita sebagai mahasiswa harus bisa menjadi contoh dan memiliki wawasan atau intelektual yang lebih dari sebelumnya, sangat disayangkan jika seorang mahasiswa tidak mengikuti organisasi kemahasiswaan, dalam hal ini Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), karena dengan berorganisasi melalui IMM kita dapat mengembangkan daya pikir kita lebih dari menjadi mahasiswa biasa.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari pihak Kampus STIE Muhammadiyah Paciran dengan di buka oleh perwakilan dari kampus STIE Muhammadiyah Paciran Lamongan tepat pada pukul 15.30 WIB MASTA PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran semoga kegiatan MASTA IMM dapat berlangsung dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran Lamongan.(eko)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *