Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Begini Suasana Pemilihan Formatur pada Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 dengan tema “Meneguhkan Pemuda Negarawan Menuju Kejayaan Lamongan.” Acara berlangsung meriah di Perguruan Muhammadiyah Takerharjo pada hari Ahad (10/9/2023).

Salah satu momen penting dalam Musyda ini adalah pemilihan 13 formatur dari 44 calon formatur PDPM Lamongan dengan sistem E-Voting. Proses ini dimulai oleh Panitia Pemilihan (Panlih) bersama tim E-Voting SMK Muhammadiyah 5 Babat pukul 20.19 WIB. Sebelum pemilihan dimulai, sterilisasi ruangan E-Voting dilakukan, tiga saksi dipilih, dan tim keamanan, termasuk Kokam, ditempatkan di luar dan dalam ruangan.

Proses pemilihan dimulai dengan pemilih pertama yang berasal dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Babat, dilanjutkan oleh PCPM Bluluk, PCPM Brondong, dan seterusnya hingga 27 PCPM di Daerah Lamongan. Pemungutan suara ditutup dengan pemilih dari unsur Pimpinan Harian Pemuda Muhammadiyah Daerah Lamongan, dengan total peserta pemilih sebanyak 662.

Antusiasme yang tinggi dan semangat untuk mensukseskan pemilihan formatur PDPM Lamongan periode 2022-2026 begitu terasa di arena pemilihan. Ini mencerminkan komitmen yang kuat terhadap Pemuda Muhammadiyah dan menjadi kebanggaan tersendiri atas potensi kader-kader unggulan yang dimiliki Pemuda Muhammadiyah Lamongan untuk masa depan. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pleno Rumusan Program pada Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

Next Post

Bahana Surya Nada Membahana dalam Acara Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share