Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pleno Rumusan Program pada Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan menggelar acara bersejarah dalam bentuk Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 dengan tema yang menginspirasi, “Meneguhkan Pemuda Negarawan Menuju Kejayaan Lamongan.” Acara prestisius ini berlangsung di Perguruan Muhammadiyah Takerharjo pada hari Ahad, (10/9/2023).

Rangkaian acara dalam Musyda ke-12 PDPM Lamongan mencakup pleno sidang komisi atau pleno musyawarah perumusan program, yang memiliki signifikansi besar dalam perjalanan organisasi PDPM Lamongan ke depan.

Musyda ke-12 PDPM Lamongan menghadirkan tiga komisi utama, yakni Komisi A, Komisi B, dan Komisi C. Dalam upaya memperlancar jalannya pleno komisi, masing-masing PCPM (Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah) di se-Daerah Lamongan mendapat kesempatan yang adil dengan mengirimkan perwakilan tujuh PCPM untuk setiap komisi, yang didampingi oleh perwakilan PDPM Lamongan.

Komisi A bertanggung jawab untuk membahas garis-garis besar haluan gerakan Pemuda Muhammadiyah (GBHG), sementara Komisi B memfokuskan diri pada program kerja yang mencakup 12 bidang berbeda. Sementara itu, Komisi C memiliki tugas penting dalam merumuskan rekomendasi, yang kemudian dibagi menjadi tiga kategori: rekomendasi untuk Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamongan, untuk Muhammadiyah Lamongan secara keseluruhan, dan yang ketiga, untuk Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Sidang komisi yang dimulai pada pukul 15.30 WIB berjalan dengan penuh disiplin, lancar, dan sukses. Keberhasilan ini tercermin dari selesainya sidang komisi pada pukul 17.00 WIB. Dengan hasil-hasil konstruktif dari Musyda ke-12 PDPM Lamongan ini, diharapkan Pemuda Muhammadiyah di Lamongan akan semakin kuat dan berkontribusi aktif dalam memajukan daerah mereka. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Gerakan Intelektual Kaum Muda sebagai Jawaban

Next Post

Begini Suasana Pemilihan Formatur pada Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share