Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pelantikan PC IPM Solokuro: Melambungkan Sinergi Hebat Pelajar

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Solokuro menggelar acara pelantikan pada hari Jum’at (10/5/2024) bertempat di PAUD Percontohan ‘Aisyiyah Solokuro. Dengan tema yang menginspirasi, “Mewujudkan Sinergitas Pelajar Solokuro yang Inovatif dan Inklusif”, acara ini menandai awal kepemimpinan periode 2023-2025.

Dalam pidatonya, Heru Febriansyah, Ketua PC IPM Solokuro, mengungkapkan harapannya agar periode kepemimpinan 2023-2025 dapat membawa perubahan positif yang signifikan. Ia juga mengajak seluruh kader pimpinan ranting IPM di Solokuro untuk bersatu dalam memajukan nama baik PC IPM Solokuro serta memperkuat solidaritas di kalangan pelajar Solokuro.

Sementara itu, Tri Mukti Agung Wijayanto, S.E, Camat Solokuro, menyampaikan doa dan dukungannya kepada jajaran PC IPM Solokuro. Ia berharap agar mereka dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan, serta melaksanakan program kerja ke depan dengan memberikan manfaat yang besar bagi pelajar Solokuro.

Dalam kesempatan yang sama, Lukman Hakim, Sekretaris PCM Solokuro, memberikan pesan yang menginspirasi. Ia menyatakan bahwa seorang pelajar harus terus belajar seperti halnya dengan pena yang lancip. Pena yang lancip menjadi metafora bahwa kecerdasan harus senantiasa diasah, karena tanpa itu, kecerdasan akan pudar. Dengan demikian, Muhammadiyah mengajarkan bukan hanya untuk menjadi pintar, melainkan untuk menjadi cerdas dan memiliki pemahaman yang mendalam. (*)

Reporter Sandy Subagio. Editor Fathan Faris Saputro.

5
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pojok Literasi LBSO PDA Lamongan Diluncurkan, Menyemai Budaya Membaca

Next Post

Prof Biyanto Mengajak Mengambil Hikmah Perang Uhud, Ini Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share