Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Wakil Ketua PDM Lamongan Membekali Empat Amunisi untuk Perempuan Kader Nasyiah

MuhammadiyahLamongan.com – Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Fathurrahim Syuhadi memberikan apresiasi atas terselenggaranya Seminar Politik (Sempol) dengan tema “Saatnya Perempuan Muda Melek Politik.” Acara ini digelar oleh Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Lamongan di Auditorium Budi Utomo Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) pada hari Ahad (24/12/2023).

Dalam sambutannya, Fathurrahim Syuhadi mengapresiasi PDNA Lamongan atas inisiatif menyelenggarakan kegiatan ini. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Ranting dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (NA) Se-Lamongan, menjadi langkah positif dalam memajukan organisasi di Lamongan.

Fathurrahim Syuhadi menyampaikan empat pesan kepada PDNA Lamongan. Pertama, ia mendorong kelangsungan kegiatan, dengan membagi tanggung jawab kepada Pimpinan Cabang dan Ranting. Kedua, Fathurrahim Syuhadi menekankan pentingnya literasi digital bagi Nasyiatul Aisyiyah untuk mempublikasikan kegiatan melalui media sosial.

Selanjutnya, dalam pesannya, Fathurrahim Syuhadi mengingatkan pentingnya seimbang antara kewajiban keluarga dan organisasi bagi Ibunda Nasyiatul Aisyiyah. Keempat, ia mendorong Nasyiatul Aisyiyah menjadi kader yang berpikiran maju dan memiliki cita-cita tinggi untuk pendidikan.

“Dengan diadakannya kegiatan Seminar Politik ini, kita dapat mendapatkan wawasan politik versi Nasyiatul Aisyiyah. Jika NA melek politik, lima tahun ke depan, anda yang tertarik di politik, akan menjadi calon yang sebenarnya. NA harus menjadi subjek politik bukan objek politik,” pungkasnya. (*)

Reporter Syafna Cahaya Arfina. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ketua PDNA Lamongan Menyuarakan Pentingnya Perempuan Muda Melek Politik

Next Post

Semangat Peserta Sempol PDNA Lamongan Membahana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share