Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Beginilah Sambutan Kepala SMAM 1 Babat Kepada Peserta Upgrading Pembina HW

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka memperkuat peran pembina Hizbul Wathan (HW) di Kabupaten Lamongan, Kwartir Daerah (Kwarda) HW Lamongan menggelar acara Upgrading Pembina HW se-Kabupaten Lamongan. Acara berlangsung di SMA Muhammadiyah 1 Babat pada hari Ahad, (14/1/2024).

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Babat, Agus Al-Chusairi, S.Pd, dengan bangga menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan. “Kami sangat bangga menjadi tuan rumah dalam acara upgrading pembina HW se-Kabupaten Lamongan. Terima kasih kepada Kwarda HW, Kwartir Pusat, dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan acara ini,” ucapnya dengan antusias.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam fasilitas yang disediakan. “Kami memohon maaf jika ada kekurangan dalam fasilitas yang kami sediakan. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi pembina kader Muhammadiyah se-Kabupaten Lamongan,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Bapak Agus Al-Chusairi berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pembina kader Muhammadiyah di seluruh Kabupaten Lamongan. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas para pembina kader Muhammadiyah se-Kabupaten Lamongan,” ungkapnya penuh harap. (*)

Reporter Triyana Purnama Sari. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Wakil Kwarwil HW Jatim Memberikan Pesan Penting di Tahun 2024

Next Post

Mahasiswa STAIM Bersemangat PPL di MIM 16 Paciran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share