Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Mahasiswa STAIM Bersemangat PPL di MIM 16 Paciran

MuhammadiyahLamongan.com – Sebanyak delapan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Paciran memulai Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) selama satu bulan di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 16 Paciran. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 13 Januari sampai hingga 13 Februari 2024.

Acara pembukaan perkenalan diadakan pada hari Sabtu (13/1/2024) dan berlangsung dengan lancar serta sukses. Dalam kegiatan pertama ini, mahasiswa STAIM dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) STAIM berinteraksi dengan kepala, guru, dan siswa MIM 16 Paciran.

Dalam sambutannya, DPL STAIM Paciran, Muhammad Anwar, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada keluarga besar MIM 16 Paciran atas kesediaannya menjadi tempat PPL bagi mahasiswa STAIM Paciran. Anwar menekankan bahwa PPL ini bertujuan untuk memberikan mahasiswa pengalaman praktis dalam menerapkan ilmu yang telah mereka pelajari di perkuliahan. Salah satu fokus utama adalah memberikan pengalaman mengajar mata pelajaran agama Islam, sesuai dengan kompetensi keilmuan mahasiswa STAIM.

Kepala MIM 16 Paciran, Ni’ayah, S.Ag, menyambut baik kedatangan DPL dan mahasiswa PPL STAIM. Ni’ayah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada STAIM atas kepercayaan dan kerjasamanya selama ini dengan MIM 16 Paciran.

“Semoga mahasiswa STAIM yang melaksanakan PPL di MIM 16 Paciran diberikan kelancaran dan kesuksesan serta mampu memperoleh ilmu dan pengalaman baru yang bermanfaat setelah kegiatan PPL usai,” ungkap Ni’ayah. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Beginilah Sambutan Kepala SMAM 1 Babat Kepada Peserta Upgrading Pembina HW

Next Post

Moderator Upgrading Pembina HW yang Luwes Penuh Inspirasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share