Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Senam Pagi Ceria Warnai Jampala

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung meriah dengan adanya acara senam pagi di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan pada hari Rabu (22/5/2024). Para peserta Jampala, pembina, dan panitia juga ikut dalam kegiatan senam pagi.

Andini Etri Lestari, yang merupakan siswi kelas 10 jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) SMK Muhammadiyah 2 Brondong (Skamda) tampil dengan penuh energi dan percaya diri sebagai instruktur senam. Penampilannya yang memukau tidak hanya menunjukkan bakat dan kompetensinya di bidang olahraga dan kesehatan, namun juga mampu membangkitkan semangat dan antusiasme para peserta yang mengikuti gerakan senam dengan semangat.

Dalam keterangannya, ia menyampaikan perasaan senang, haru, dan bahagia karena diberi kepercayaan dan kesempatan berharga untuk menjadi instruktur senam pagi di Jampala. “Sungguh ini pengalaman berharga dan tentu menyenangkan bagi individu maupun bagi lembaga SMKM 2 Brondong tercinta,” ujarnya.

Kegiatan senam pagi ini bukan hanya sekedar ajang olahraga, namun juga menjadi momen penting bagi ia untuk mengembangkan bakat dan kompetensinya. Harapannya, ia dapat terus mengembangkan kemampuannya hingga menjadi instruktur senam yang handal dan profesional di masa depan.

Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan mampu membangkitkan semangat hidup sehat dan bugar di kalangan generasi muda serta menambah kekompakan di antara para peserta Jampala. Acara Jampala 2024 di Lamongan ini menjadi bukti nyata bahwa kegiatan kepanduan dapat dikemas dengan menarik dan bermanfaat, serta memberikan ruang bagi para pandu HW untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Para Peserta Jampala Laksanakan Aksi Peduli Sampah

Next Post

Warga Patihan Berbondong Menonton Gebyar Seni Jampala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share