Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Warga Patihan Berbondong Menonton Gebyar Seni Jampala

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung meriah di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan, Kecamatan Babat. Salah satu acara yang paling menyedot perhatian warga adalah gebyar seni, yang berlangsung pada hari Selasa (21/5/2024).

Antusiasme warga Patihan untuk menyaksikan pertunjukan seni ini sangat tinggi. Mereka berbondong-bondong datang ke lokasi acara, rela duduk beralaskan rumput lapangan dan tikar seadanya demi bisa menikmati penampilan para peserta Jampala di panggung utama.

Semangat yang ditunjukkan warga memberikan dorongan tersendiri bagi para peserta untuk menampilkan gebyar seni yang spektakuler dan mengesankan. Beragam pertunjukan seperti drama kolosal, tari, dan berbagai seni lainnya berhasil menghibur sekaligus memberikan makna positif bagi penonton.

Salah satu panitia, Ghozi, menyatakan, “Beragam pertunjukan gebyar seni oleh peserta Jampala diantaranya penampilan drama kolosal, tari dan penampilan seni lainnya mampu menjadi tontonan yang menghibur dan sarat akan makna positif baik bagi peserta maupun warga yang menonton,” paparnya.

Lebih lanjut, Ghozi berharap bahwa bakat seni, tari, dan bakat-bakat lainnya dari peserta Jampala dapat terus dikembangkan. “Semoga bakat seni, tari dan bakat-bakat lainnya oleh peserta Jampala terus dapat dikembangkan terus menerus sehingga menambah nilai daya jual akan potensi gerakan kepanduan HW di tingkat Jawa Timur bahkan Nasional,” tutupnya. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Senam Pagi Ceria Warnai Jampala

Next Post

Tim RSU Muhammadiyah Babat Siap Siaga di Jampala HW Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share