Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Tim RSU Muhammadiyah Babat Siap Siaga di Jampala HW Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung dengan aman. Acara yang digelar di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari hari Selasa hingga Kamis (21-23/5/2024).

Selama kegiatan Jampala, peserta mengikuti berbagai lomba dan kegiatan dengan semangat dan antusiasme tinggi. Adanya dukungan dari tim kesehatan dari RSU Muhammadiyah Babat menjadi salah satu faktor penting yang memastikan acara ini berjalan dengan lancar.

Muh Nur Wahyudi, S. Kep., Ns., salah satu anggota tim kesehatan dari RSU Muhammadiyah Babat, menyatakan, “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan Jampala ini. Kehadiran kami di sini untuk memastikan semua peserta dalam kondisi sehat dan siap mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Kami juga menyediakan layanan kesehatan bagi peserta yang membutuhkan,” paparnya.

“Kami menangani cedera ringan dan langkah-langkah pencegahan dehidrasi,” tambahnya. Ketua Kwarda HW Lamongan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan ini, termasuk tim kesehatan dari RSU Muhammadiyah Babat.

“Kerjasama yang baik antara panitia, peserta, dan tim kesehatan sangat berperan penting dalam kelancaran acara ini. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang dengan persiapan yang semakin baik,” ujar Yusup Ismail Ketua Kwarda HW Lamongan. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Warga Patihan Berbondong Menonton Gebyar Seni Jampala

Next Post

Jampala HW Lamongan Berlangsung Meriah, Pionering Jadi Favorit Peserta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share