Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Tantangan Dakwah Dan Politik Muhammadiyah Ke Depan Jadi Tema Kajian Ramadhan PDM

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan menggelar Kajian Ramadhan 1437 H  bertema Tantangan Dakwah dan Politik Muhammadiyah ke Depan di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES)  Muhammadiyah Lamongan, Minggu (19/6) sore.

Dalam Kajian ini, pihak PDM Lamongan  mendatangkan narasumber wakil ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. DR. H. Syafiq Mughni, MA dan DR Hj Chusnul Mariyah , Anggota Majelis Hukum, Hak Azazi Manusia dan Kebijakan Publik Pimpinan Pusat Muhammadiyah.  di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES)  Muhammadiyah Lamongan, Minggu (19/6) sore.

Menurut wakil Sekretaris PDM Lamongan Drs Ghufron M.Ag, peserta kajian terdiri dari seluruh unsur PDM, Majelis, Lembaga, 4 orang perwakilan PCM, ketua dan sekretaris Organisasi Otonom (Ortom) Daerah, Kepala Sekolah SMK/SMA, serta Pimpinan AUM. “ Ada sekitar 400 undangan yang kita sebar dalam kajian kali ini,” urai Ghufron.

Ghufron menambahkan, selain kajian ramadhan yang diisi oleh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dan  PP Aisyiyah, acara di Aula STIKES tersebut juga akan di langsungkan pengukuhan kepengurusan Majelis dan Lembaga periode 2015-2020. Sebanyak Sebelas Majelis dan Sebelas lembaga yang akan kita kukuhkan ketua dan sekretarisnya,” terang Ghufron.

Wakil sekertaris PDM Lamongan ini berharap kajian bertema “Tantangan Dakwah dan Politik Muhammadiyah ke Depan” tersebut memberi semangat  kader lebih bersemangat untuk terus berjuang mendakwahkan Islam secara utuh, terutama di wilayah Lamongan.

“Kita berharap  kajian yang menghadirkan Prof. DR. H. Syafiq A Mughni dan DR Hj Chusnul Mariyah ini memberikan pencerahan sehingga semakin menggelorahkan dakwah di semua bidang serta mampu mencari jalan keluar jika mendapatkan hambatan saat berdakwah” harap Drs. Ghufron, M.Ag. (tim)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

MTs Muhammadiyah Sugihan Fokus Didik Siswa Jadi Hafidz

Next Post

Muhammadiyah Harus Merespon Permasalahan Umat Dengan Tepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share