Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Para Peserta Jampala Laksanakan Aksi Peduli Sampah

MuhammadiyahLamongan.com – Para peserta Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan menunjukkan kepedulian mereka terhadap lingkungan dengan melaksanakan aksi peduli sampah. Kegiatan ini berlangsung setelah senam pagi di Lapangan Tegal Raya, Desa Patihan, Kecamatan Babat, pada Rabu (22/5/2024).

Ghozi, Wakil Ketua Kwarda HW Lamongan, menyampaikan bahwa gerakan peduli sampah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Jampala yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran lingkungan di kalangan peserta. “Kami ingin para peserta tidak hanya berprestasi dalam kegiatan jambore, tetapi juga peduli terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan sekitar,” ujarnya.

Aksi peduli sampah ini melibatkan seluruh peserta Jampala yang berjumlah ratusan. Mereka dengan semangat mengumpulkan sampah yang ada di sekitar lapangan. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk membersihkan lingkungan tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat setempat tentang pentingnya menjaga kebersihan.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak positif dan menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan dan dijadikan kebiasaan baik dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ibu-ibu PRNA Patihan Tunjukkan Semangat Luar Biasa di Senam Pagi Jampala

Next Post

Senam Pagi Ceria Warnai Jampala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share