Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Musykom IMM UNISLA Pilih Eko Prasetyo Utomo Jadi Nahkoda Baru

MuhammadiyahLamongan.com –¬†Musyawarah Komisariat (MUSYKOM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) merupakan program pergantian struktur kepemimpinan dalam organisasi dan dilaksanakan diakhir masa jabatan. Seperti yang diselenggarakan oleh Pimpinan Komisariat (PK) IMM Universitas Islam Lamongan, Ahad (22/10) pagi. Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lamongan.

Dihadiri kurang lebih sebanyak 40 mahasiswa dan juga alumni yang mengikuti acara tersebut. kegiatan kali ini mengambil tema “Menciptakan Komitmen dalam berorganisasi, Demi terciptanya kader yang amanah ”

Ketua panitia Anang Ma’ruf “dengan adanya MUSYKOM kali ini semoga bisa menciptakan kader yang benar-benar bisa komitmen dalam berorganisasi dan juga untuk pimpinan yang baru semoga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya “.

sementara itu Ervan Ma’ruf ketua PK”saya berharap dengan diadakanya musykom kali ini akan terpilih pemimpin yang bertanggung jawab dan amanah. dan semoga kedepanya IMM UNISLA akan menjadi yang lebih baik dari sebelumnya”.

musa selaku ketua PC IMM “saya disini hanya ingin mengingatkan kepada siapa sja yang terpilih agar bisa amanah dalam menjalankan organisasi ini. sperti yang dikatakan Imam Al Ghozali . Apa yang paling berat di dunia ini? jawabnya adalah Amanah. maka dari itu saya berharap kepada pemimpin yang nantinya terpilih agar amanah.karena nanti kita akan ditanyai diakhirat nanti tentang jabatan ini ”

Ketua terpilih Eko Prasetyo Utomo mengatakan”mari kita semua yang sudah bergabung di IMM UNISLA agar tetap semangat komitmen dalam organisasi ini . oraganisasi ini bukan hanya milik ketua,sekertaris,dan bendahara saja.akan tetapi milik kita semua. semoga saya bisa menjalankan tugas ini dengan amanah dan juga minta kerjasamanya untuk saling mengingatkan sehingga IMM UNISLA akan lebih baik”. (Eko)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dalam Satu Waktu, Santri Ponpes Al-Mizan Lamongan Sabet Dua Gelar Bergengsi Sekaligus

Next Post

Untuk Mengantisipasi Pengeroposan Ideologi dalam Muhammdiyah Diperlukan Eksistensi dan komitmen Pimpinan Persyarikatan Maupun Pimpinan AUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share