Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

santri

Dalam Satu Waktu, Santri Ponpes Al-Mizan Lamongan Sabet Dua Gelar Bergengsi Sekaligus

MuhammadiyahLamongan.com – Santriwan santriwati Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al Mizan Muhammadiyah Lamongan kembali meraih prestasi gemilang dalam dua gelaran lomba sekaligus.

Pertama, menyabet juara 2  pada gelaran lomba da’i daiyah yang diadakan Polres Lamongan  atas nama wahyu yuha.

Kedua, menyabet juara 3 serta spesial award atas nama Mahduh Nuruddin dan Wildan Ar Rasyid pada gelaran Musabaqoh Hifdzil quran di Pondok Pesantrean Arrahmah Batu Malang pada Sabtu,(21/10).

Raihan prestasi tersebut diakui oleh pembina PP Al Mizan, Anggun Imanto sebagai hasil dari kerja keras anak didiknya dalam berlatih secara serius dan terus menerus.

“Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras anak anak dalam berlatih, program dan aktifitas  anak anak  selama di asrama juga sangat mendukung dalam raihan ini,” ungkapnya

Anggun Imanto juga bersyukur atas capaian ini dan berharap anak didiknya tidak puas atas raihan ini dan terus menerus berlatih,” Sebagai pembina,  tentunya saya sangat bersyukur dan berharap anak anak tidak puas sampai disini,” sambungnya

Anggun berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi santri santri yang lain untuk saling berfastabiqul Khairat, berlomba lomba dalam kebaikan meraih prestasi. “ Capaian ini tentunya  saya harapkan  menjadi inspirasi bagi santri yang lain,  itu akan sangat berguna untuk kemajuan Al Mizan mendatang,”pungkasnya

Salah satu pemenang lomba, wahyu yuha juga mengungkapkan kesyukurannya kepada Allah atas prestasi ini. “ Tentunya, saya berterimakasih kepada Allah dan para pembimbing atas capaian ini dan semoga dapat membuat saya semakin giat dalam belajar,” ungkapnya. (Irvan)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Founder Riil Hijrah Ajak IPM Lamongan Sukseskan “Student Back To Mosque”

Next Post

Musykom IMM UNISLA Pilih Eko Prasetyo Utomo Jadi Nahkoda Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share