Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Ibu-ibu PRNA Patihan Tunjukkan Semangat Luar Biasa di Senam Pagi Jampala

MuhammadiyahLamongan.com – Para ibu-ibu dari Pimpinan Ranting Nasyiatul ‘Aisyiyah (PRNA) Patihan menunjukkan semangatnya yang luar biasa saat mengikuti senam pagi hari pertama pada Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan. Senam pagi berlangsung meriah di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan, Kecamatan Babat, pada Rabu (22/5/2024).

Farikhana Maghfirotul Nisa, Luli Fathulil Jannah, Anggraini Puspita, dan Widya Jannatin Virda dari PRNA Patihan mengatakan, “Kami sangat antusias mengikuti kegiatan senam pagi ini. Selain menyehatkan, acara ini juga mempererat kebersamaan di antara anggota PRNA,” paparnya.

Acara senam pagi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Jampala yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan kekompakan pandu HW Lamongan. Selain senam pagi, Jampala juga akan diisi dengan berbagai kegiatan lainnya seperti lomba keterampilan, diskusi, dan kegiatan sosial.

Ia mengungkapkan, “Senam pagi ini sangat bermanfaat. Selain menyehatkan, kami juga bisa bersosialisasi dengan tetangga dan anggota PRNA lainnya,” ucapnya. Jampala Kwarda HW Lamongan diharapkan dapat menjadi ajang pembelajaran dan pengembangan diri bagi seluruh peserta, khususnya dalam meningkatkan kesehatan dan semangat kebersamaan. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Gebyar Seni Meriahkan Malam Pertama Jampala

Next Post

Para Peserta Jampala Laksanakan Aksi Peduli Sampah

Read next
0
Share