Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Gebyar Seni Meriahkan Malam Pertama Jampala

MuhammadiyahLamongan.com – Para peserta menunjukkan totalitas yang luar biasa saat penampilan gebyar seni malam pertama di Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan. Acara ini berlangsung meriah di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan, Kecamatan Babat, pada Selasa (21/5/2024).

Dalam malam gebyar seni tersebut, berbagai penampilan memukau seperti tari tradisional, musik, dan drama dipersembahkan oleh para peserta. Setiap penampilan mendapatkan sambutan hangat dan tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.

Wakil Ketua Kwarda HW Lamongan, Mubaidah, menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh para peserta. “Kami sangat bangga melihat semangat juang dan kreativitas yang luar biasa dari para peserta Jampala ini. Mereka telah menunjukkan bahwa generasi muda Lamongan memiliki bakat yang besar dan mampu berprestasi di bidang seni,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa kegiatan Jampala ini tidak hanya bertujuan untuk mengasah kemampuan dan bakat para peserta, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara pandu HW. “Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat menciptakan generasi muda yang tidak hanya berprestasi, tetapi juga memiliki jiwa kebersamaan dan solidaritas yang kuat,” tambahnya.

Jampala yang diselenggarakan selama beberapa hari ke depan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan edukatif. Selain gebyar seni, para peserta juga akan mengikuti berbagai lomba yang dirancang untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuan mereka di berbagai bidang.

Dengan semangat dan antusiasme yang ditunjukkan pada malam pertama ini, diharapkan seluruh rangkaian acara Jampala dapat berlangsung sukses dan memberikan manfaat besar bagi semua peserta. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Antusias Masyarakat Patihan Menyaksikan Pembukaan Jampala 2024

Next Post

Ibu-ibu PRNA Patihan Tunjukkan Semangat Luar Biasa di Senam Pagi Jampala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share