Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Antusias Masyarakat Patihan Menyaksikan Pembukaan Jampala 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Warga Desa Patihan menunjukkan antusiasme yang luar biasa saat menghadiri pembukaan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan. Pembukaan Jampala ini diselenggarakan di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan, Kecamatan Babat, pada Selasa (21/5/2024).

Warga Desa Patihan, Deni Indra Astutik, menyampaikan bahwa ia bersama warga lainnya merasa sangat senang, bahagia, dan penuh antusiasme mengikuti rangkaian acara pembukaan tersebut. “Kami begitu khidmat dan menikmati seluruh rangkaian pembukaan Jampala 2024,” ujarnya.

Acara pembukaan dimulai dengan sambutan dari Ketua Kwarda HW Lamongan, diikuti oleh sambutan dari Ketua Kwartir HW Jawa Timur. Penampilan dari siswa dan siswi sekolah di Babat serta pertunjukan grup drumband juga menambah semarak acara. Selain itu, pawai taaruf yang diikuti oleh berbagai lembaga menambah semangat dan keceriaan di antara warga yang hadir.

Antusiasme warga Desa Patihan ini memberikan semangat tersendiri bagi panitia dan peserta Jampala 2024. Dukungan moril dari masyarakat diharapkan dapat mendorong Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kabupaten Lamongan untuk terus maju dan berkembang lebih baik lagi di masa depan. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Mochammad Muzaki Pimpin PCPM Turi Periode 2023-2027

Next Post

Gebyar Seni Meriahkan Malam Pertama Jampala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share