Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Mochammad Muzaki Pimpin PCPM Turi Periode 2023-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) Ke-6 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Turi sukses diselenggarakan di Masjid Abu Bakar Ashidiq, Dusun Jalak, Desa Sukorejo, Kecamatan Turi pada Ahad (19/5/2024).

Rangkaian acara Musycab dimulai dengan persiapan yang berjalan lancar tanpa kendala. Acara dimulai dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan pemaparan evaluasi periode Pemuda Muhammadiyah sebelumnya. Proses pemilihan dilakukan dengan metode voting dan ditutup dengan sesi penutup yang khidmat.

Hasil pemilihan menetapkan Mochammad Muzaki sebagai Ketua, Yahya Sidiq sebagai Sekretaris, dan Masrul Muhajir sebagai Bendahara untuk periode 2023-2027.

Dalam sambutannya, Muzaki sebagai ketua terpilih menyampaikan harapannya agar Pemuda Muhammadiyah di Cabang Turi dapat memberikan manfaat yang besar bagi Muhammadiyah dan masyarakat sekitar Kecamatan Turi. “Harapan saya agar nanti kedepannya Pemuda Muhammadiyah di Cabang Turi ini dapat menebarkan kebermanfaatan bagi masyarakat di sekitar Kecamatan Turi, dan tentunya juga bagi Muhammadiyah,” jelasnya. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Jampala 2024 Menjadi Momen Kader HW Tunjukkan Kompetensi dan Jiwa Muhammadiyah

Next Post

Antusias Masyarakat Patihan Menyaksikan Pembukaan Jampala 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share